Bakwan Malang Prima Cak Su

18 May
Bakwan Malang Cak Su

Bakwan Malang Prima Cak Su

Lagi-lagi hasil komporan Teh Cindy. Saya yang harus ngurus ATM BNI ke Rawamangun (cabang tempat saya buka), mau ngga mau (mau bangeeeet) mampir di Cak Su untuk makan siang. Sesuai pesan sponsor, saya cari yang tulisannya Cook by Cak Su. Ngga berapa lama, dua mangkok bakwan malang (bakso) campur udah tersedia. Ngga kok, saya ngga ngabisin dua2nya (meski mau sih…), yang 1 buat partner yang setia nganterin.

Kuahnya bening dan gurih, tapi kayaknya masih ada jejak vetsinnya. Pemeran utamanya juara semua deh, tahunya lembut, bakso uratnya kenyal tanpa alot, bakso polosnya ngga kebanyakan tepung, somay gorengnya garing dan enak. Saking puasnya, saya nambah 2 porsi lagi untuk dibungkus. Niatnya buat orang rumah, tapi tentu saja yang 1 porsi saya pajak sendiri 😀

Klo kata saya, baksonya Cak Su (he3x) lebih enak daripada bakso Erik di Matraman. Sayang tempatnya jauh banget, jadi ngga bisa sering2 ngebakso di sini. Oh iya, total kerusakan 4 porsi bakso, 1 jus alpukat & 1 es jeruk ngga sampai 50K.

 

Bakwan Malang Prima “Cak Su Kumis” sejak 1990
Pusat: Bojana Tirta 6 no 11,
Telpon: 92696256

7 Responses to “Bakwan Malang Prima Cak Su”

  1. cindy christian 19 May, 2006 at 10:42 am #

    Si Cak Su kayanya akhir2 ini lagi liburan deh, terakhir2 gua ke sana dia ga pernah ada dan rasa kuahnya emang rada-rada micin gitu … kayanya bukan dia lagi yang masak.
    Tetep lumayan sih kalo kata gua 😛

    Eh Baso Erik Matraman ini yang di depan gramedia yah?
    Kemaren udah kulirik-lirik, kalo enakkan cak su sih mending cak su aja deh hehehehe ….

    Like

  2. Adinda Erisyanita 19 May, 2006 at 1:08 pm #

    Pas gw dateng juga Cak Su-nya ngga ada. Katanya lagi liburan ke kampungnya -> 'set dah, gw aja kagak pernah liburan 😀

    Iye Teh. Bakso Erik yang selalu rammmai itu. Tapi itu mah balik ke personal preference kali ya…

    Sayang, gw taunya Cak Su telat, sesudah pindah kerja di Cawang. Waktu di Pulogadung dulu malah seringnya makan bakso di Apotik Rini (seberang Tiptop) sama di samping travel agent (belakang BCA) deket lampu merah Arion.

    Like

  3. Denis Arifin 28 March, 2007 at 7:33 pm #

    nih bakso ada dimana sih? dah muterin rawamangun (mulai dari lampu merah arion, sampe ke UNJ, ngak nemu juga….

    Like

  4. Adinda Erisyanita 29 March, 2007 at 6:13 pm #

    denis, dear, gw copy dari postingan teh cindy temen gw yah:

    Bakwan Malang Prima “Cak Su Kumis” sejak 1990
    Pusat: Bojana Tirta 6 no 11,
    Telpon: 92696256
    Cabang: Jl Joyo Martono (Samping BTC) Bekasi Timur
    Telpon: 88343475

    Direction menuju tempat ini dari Tiptop Rawamangun belok kanan melintasi jembatan, ketemu RS Persahabatan di kiri jalan. Jalannya nanti akan sedikit patah ke kanan sedikit sebelum ke kiri lagi. Lurus terus melintasi jalan kecil yang agak rusak, akan tembus ke jalan yang agak besar dengan kumpulan tiang listrik raksasa di kanan (Gardu Induk PLN). Ikutin jalan nanti akan sampe ke jalan Bojana Tirta 6, ada parit lebar di sebelah kanannya

    Inget, yang ada tulisannya “Cook by Cak Su” yah!

    Like

  5. Maya Wulandari 8 April, 2008 at 5:57 pm #

    Untuk kategori Bakso & Bakwan malang, Prima mmg JUARA deh. Setiap ngajak siapapun (sodara-temen) pasti ngajak balik lagi makan di Prima. Halo, salam kenal ya.

    Like

  6. Adinda Erisyanita 9 April, 2008 at 5:13 pm #

    jadi pengen nih, udah lama ngga ke sana 🙂
    salam kenal juga!

    Like

  7. dede indra gunawan 2 January, 2009 at 10:59 am #

    Terima kasih atas rekomendasi terhadap Bakso bakwan malang Prima 27 Cak Su Kumis kepada temen Temennya.Untuk memberi kenyaman terhadap pelanggan kami pindah lokasi yang lebih luas dan parkirnya nyaman. Alamatnya sekaaraang pindah 300 meter dari lokasi yang dulu.

    Owener
    Alamat : Rawamangun muka barat no.14 depan SMA Santa Lusia
    No. Telp : 92696256/08561055152

    Like

Leave a Reply

