Shopaholic 5: Shopaholic & Baby

21 May
Shopaholic & Baby

Shopaholic & Baby

Di sini Rebecca (Becky) Brandon (nee Bloomwood) yang lagi hamil besar harus ngadepin gangguan dari mantan pacar Luke (suaminya) waktu kuliah dulu. Gayanya masih kocak, Becky masih sering berkelakuan aneh, kepergok, dan musti boong kecil-kecilan (hehehehe), Shopaholic banget deh.

Tapi saya kangen alur seri Shopaholic yang sebelum-sebelumnya. Gimana tension (baca: masalah) dibangun dari awal, makin lama makin membesar kayak bola salju, sampai kayaknya impossible to solve. Trus di bab-bab akhir baru ketemu deh penyelesaiannya, klimaks, and everybody’s happy. Di S&B ini ngga ada “masalah-yang-luar-biasa-besar-dan-ngga-mungkin-diselesaikan”, tapi untuk sebagian pembaca, mungkin ini juga yang bikin menarik karna issue yang diangkat lebih membumi.

Terus terang klo menurut saya, S&B adalah buku Shopaholic paling emotionally draining. Ada bagian-bagian yang mengharukan, lucu, nyebelin, serasa saya ikutan ngadepin apa yang Becky hadapin. Mungkin karna Kinsella mencoba nulis kayak orang hamil beneran yah, jadi hormonal turbulence-nya ikut kebawa, he3x.

An overall entertaining book, tapi jangan berharap sebagus 3 buku yang pertama (menurut saya, Shopaholic 4 juga ngga begitu bagus).

foto diambil dari hxxp://www.booksattransworld.co.uk/catalog/jacket.htm?command=Search&db=twmain.txt&eqisbndata=0593053877

Advertisements

6 Responses to “Shopaholic 5: Shopaholic & Baby”

  1. Chica Paramita 21 May, 2007 at 6:48 pm #

    gue cuma baca sampe shopaholic ties the knot aja, abis itu udah males bacanya..soalnya terus terang gue capeeeeek sama kelakuannya si becky yang sering bohong dan nganggep enteng masalah *sehingga dia malah kejebur di masalah yang lebih rumit*

    Like

  2. cindy christian 22 May, 2007 at 1:23 am #

    iyaaaa … polanya kebaca pisan πŸ˜›
    pertama tama masih lucu tapi lama2 kok ini orang ga dewasa2 yah he he he
    udah gitu hoki banget lagi, pasti nanti selesei dengan gampang gituw masalah buesarnya ituh
    favorit gua yang Can You Keep A Secret
    tapi tetep sih gua beli si shopaholics inih, lumayan buat hahahihi … jangan set ekspektasi tinggi2 gituh he he he

    Like

  3. Adinda Erisyanita 22 May, 2007 at 1:52 pm #

    good choice, karna emang cuma 3 itu yang bagus πŸ˜€
    gw denger-denger versi layar lebarnya mo dibikin yak?

    Like

  4. Adinda Erisyanita 22 May, 2007 at 1:55 pm #

    hehehehe, gw kebetulin ngga beli teh, cukup donlod di internet πŸ˜€
    best chicklit klo menurut gw mah blom ada yang ngalahin the nanny diaries

    Like

  5. Monike San 22 May, 2007 at 2:31 pm #

    versi e-book ya? download dari mana? mau dong… πŸ™‚

    Like

  6. Adinda Erisyanita 22 May, 2007 at 5:46 pm #

    gw kirim by email aja yakkkk… japriiii πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s