Gudeg Bu Hani

18 Feb
Gudeg Bu Hani

Gudeg Bu Hani

Update review soal Gudeg Bu Hani ada di sini.

Makan di sini sesudah ngalamin drama imigrasi yang ngga lucu. Tertarik karna beberapa kali baca review yang bagus. Tiap pagi klo berangkat ngantor, warung ini belum buka (ya eyyyalaaah, wong saya lewat sini biasanya jam 6.30an). Tiap sore klo pulang kantor (menjelang jam 6), warung ini udah tutup. Klo siang-siang diniatin makan di sini dari kantor, rada males juga mengingat panasnya udara Jakarta.

Anyway, saya pesen nasi gudeg komplit pake telor sama ayam. Di depan saya mbak-mbaknya lagi sibuk mbungkusin sekian puluh pesenan nasi gudeg. Wah, pertanda baik nih, pikir saya. Makanannya datang dengan cepat, plus es teh tawar kesukaan saya. Penampilannya juga cantik menggoda, dominan coklat typical gudeg lah.

Waktu dicoba, duh, kok cuma begini ya rasanya? Sayur nangka, sambel krecek, ayam, sama telornya kayak kurang bumbu. Ya gitu aja deh, gurih plus sedikit manis diujung thok, agak cemplang malahan klo di lidah saya. Saya jadi binun what the fuss was all about.

Oh iya, harganya murah kok, cuma sekian belas ribu buat sepiring gudeg lengkap. Saya blom nyesel sih dateng ke sini, mungkin lidah saya pas lagi eror aja gara-gara ngadepin tikus-tikus imigrasi :p

 

Warung Gudeg Bu Hani
Jl. Buncit Raya No. 42
021 7919 9065

Advertisements

One Response to “Gudeg Bu Hani”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Gudeg Bu Hani – Revisited « Ye Olde Poisonville - 24 December, 2012

    […] saya pernah menulis soal Gudeg Bu Hani yang menurut saya rasanya biasa aja. Tapi waktu itu saya juga sebutkan bahwa review mungkin bias, […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: