Diamond Ice Cream: Teh Tarik

1 Mar

Eskrim Diamond rasa ogura (kacang merah) adalah salah satu eskrim generik favorit saya. Apalagi klo makannya bareng brownies coklat yang ngga terlalu manis, merem-melek deh! Weekend kemarin pas main ke LotteMart, saya nemu varian eskrim Diamond yg kayaknya menarik: Teh Tarik.

Rasanya cukup otentik, ada manis-gurih-sepet khas teh tarik yang saya kenal. Harganya juga ramah di kantong, ngga sampe 30rb untuk 1 box eskrim ukuran 1 liter. Hahayyy, nambah lagi deh pilihan eskrim gacoan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: