Nusa Indah

20 May

20120520-133353.jpg

Toko oleh-oleh ini udah jadi legenda di kalangan masyarakat Jakarta. Ngidam Sambal Bu Rudy, Bandeng Presto, Abon Varia, Manisan Carica, atau Brownies Amanda? You’ve come to the right place. Bermacam oleh-oleh nusantara (terutama Jawa) tersedia di sini. Harganya tentu lebih mahal daripada beli di tempat aslinya, tapi masih reasonable kok.

Sisi lain dari toko disulap jadi resto yg sedia masakan tradisional. Harga makanan sekitar 20rban, minumannya 10rban. Saya nyobain rujak cingur & es tape ketan yang sayangnya rasanya biasa aja. Will I come again? Tentu, klo butuh beli 1-2 biji/botol/bungkus makanan khas daerah. Klo mau belinya banyakan, lebih murah telp langsung ke produsennya trus minta dikirim, atau pake jasa Pesona JNE

 

Toko Nusa Indah
Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 33
(Perempatan Gandaria)
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp.: (021) 7398883

Click to add a blog post for Nusa Indah on Zomato

Advertisements

2 Responses to “Nusa Indah”

  1. editormyjkt 20 May, 2012 at 8:37 pm #

    Reblogged this on MyJKT.

    Like

    • dindaeris 21 May, 2012 at 9:47 am #

      Thx 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: