Gudeg Bu Hani – Revisited

24 Dec

Gudeg Bu Hani
Dulu, saya pernah menulis soal Gudeg Bu Hani yang menurut saya rasanya biasa aja. Tapi waktu itu saya juga sebutkan bahwa review mungkin bias, karena saya habis ngalamin kejadian yang ngga enak *alesandotcom*. Minggu lalu pas ngantor agak siangan, saya sempatin mampir di Bu Hani cabang Mampang untuk ngebungkus makan siang.

Sampai di kantor, pas bungkusan dibuka, aroma gudegnya menyeruak, bikin ngiler temen-temen yang semeja makan bareng saya. Nasinya pulen, nangkanya coklat legam manis legit, kreceknya ngga sepedes Yu Djum (yang die die must try), tapi tetep kenyal dan tasty. Ngga ujug-ujug merasa terlempar ke Yogya dalam setiap gigitan, tapi sangatlah lumayan memanjakan lidah saya.

Sayangnya Bu Hani ini (CMIIW) ngga buka sampai malam, jadi agak susah klo tiba-tiba pengen gudeg dan mampir sana sepulang kantor. Tapi setau saya dia terima delivery, lumayanlah klo kantornya cukup jauh dari Mampang.

Dengan ini saya menyatakan bahwa postingan review Gudeg Bu Hani yang lama direvisi yaaa…

 

Warung Gudeg Bu Hani
Jl. Buncit Raya No. 42
021 7919 9065

 

Gudeg Jogja Bu Hani Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

One Response to “Gudeg Bu Hani – Revisited”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Gudeg Bu Hani | Ye Olde Poisonville - 26 April, 2015

    […] Update review soal Gudeg Bu Hani ada di sini. […]

    Like

Leave a Reply

