Gravy Coffee, Dine & Drink (closed)

1 Feb

image

Saya ke sini hari rabu beberapa bulan lalu, dan jadi satu-satunya pengunjung (berdua sama teman). Interiornya nyaman dengan sofa-sofa, dan di lantai 2 ada “pohon” unik sebagai centerpiece. Saat hari terang, saya bisa bayangin betapa hangat suasananya. Sementara di malam hari lampunya redup, cocok untuk ngobrol-ngobrol lucu bareng pasangan.

Saya pesan Crispy Mushroom sebagai pembuka, dan datang dalam kondisi panas mengepul. Pas banget nemenin malam yang dingin (apaan sih :D). Untuk makanan utamanya, kami berdua sama-sama pesan steak. Meski waktu tunggunya cukup lama, tapi keduanya disajikan dengan tingkat kematangan yang tepat: medium untuk saya dan well-done untuk sahabat.

Selanjutnya adalah dessertnya yakni Baked Chocolate Cake. Nunggu cukup lama lagi, dan waktu cakenya datang, pelan-pelan dipotong (berasa ikutan MasterChef, hehehe). Cakenya lembut dan tadaaa! Waktu diiris, isian cokelatnya meleleh membanjiri piring. Superb!

Secara keseluruhan saya puas makan di sini. Meski agak bingung juga, dengan 2 customers aja waktu masaknya cukup lama, apalagi klo lagi full house. Tapi setelah dipikir-pikir memang yang melayani kami cuma 1 orang (yang sangat ramah) dan semua makanan dibuat from scratch, jadi cukup wajar kalau agak lama. Mungkin saat hari-hari ramai, kru yang bertugas lebih banyak. Mereka juga ada live music setiap malam weekend, cukup menarik buat didatangi.

 

Gravy Coffee, Dine & Drink
Jl. Kemang Selatan VIII No. 55A
Jakarta Selatan
Telp: (021) 7190393
Twitter: @groovywithGRAVY

Advertisements

2 Responses to “Gravy Coffee, Dine & Drink (closed)”

  1. winnymarch 10 July, 2013 at 2:35 pm #

    tapi makanannya halal kan mbak? karena saya juga udh pesan tp blm kesana

    Like

    • Dinda 10 July, 2013 at 2:44 pm #

      Ngga ada sertifikat halalnya sih, tapi mereka ngga sedia makanan dari pork/lard

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s