Mango Tango (Bangkok)

6 Oct

Mango Tango

Klo kebetulan lagi melintas Siam Square gang 5 dekat Novotel Siam, trus ngeliat kafe kecil yang rame banget, bisa jadi itu Mango Tango. Meski cuma jual aneka dessert dan minuman berbasis mangga, kafe ini ngga pernah sepi. Tempatnya memang sempit, tapi makanan menu yang dijual cukup enak dan ngga mahal, di rentang 50 – 150 baht.

Di sini berlaku 2 sistem: makan di tempat atau dibawa. Saya liat sebagian besar sih pada dibawa, dan ini jalurnya langsung minta menu dan mengantri ke arah kasir. Kalau mau makan di tempat, harus dapat duduk dulu (sebuah tugas yang cukup sulit), nanti klo kita udah duduk, pramusajinya akan kasih menu dan kita bisa mulai pesan. Saya beberapa kali baca bahwa staf di sini jutek dan ngga sopan, tapi klo menurut saya mah mereka lebih ke “ngga basa-basi” ya. Mungkin karena pelanggannya banyak, jadi mereka berusaha seefisien mungkin, less time buat chit-chat atau beramah-tamah. Cuman karena ditambah kendala bahasa, klo kita nanya-nanya atau salah ngantri, jawaban mereka akan kedengeran ketus.

Ketannya gurih, buah mangganya manis, es krimnya terasa natural, smoothiesnya juga juara, meski sedikit kemanisan (lain kali minta tanpa gula). Tapi ada juga yang biasa aja misal pudingnya, ditambah whipped cream pula yang sama sekali tidak membantu. Overall wajib dicoba karena uniknya, sabar dikit buat antri okelahhh.

 

Mango Tango
Siam Square Soi 5,
Rama 1 Rd, Bangkok
Telp.: +66 8161 95504
http://www.mymangotango.com/

Advertisements

One Response to “Mango Tango (Bangkok)”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Mango Tango – revisited (Bangkok) | Ye Olde Poisonville - 9 June, 2015

    […] Mango Tango sekarang pindah ke tempat yang lebih luas, ngga jauh dari lokasi yang lama. Kalau dulu posisinya di belakang, di salah satu lorong dekat dengan Hard Rock Cafe Bangkok, sekarang pindah agak ke depan dekat stasiun BTS. Tempat yang baru ini ada 2 seberang-seberangan, yang pertama di trotoar menjorok ke area parkir, bentuknya kayak container yang diubah jadi kafe tembus pandang. Yang kedua kayak di foto, kafe permanen dengan tema industrial dan recycled material. […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: