Rujak Cingur Pak Hadi

26 May

WP_20150421_12_35_32_Pro 1

Sudah lama dengar reputasinya, tapi saya baru sempat nyobain pas ada promo gratis ongkir dari salah satu perusahaan kurir. Selain rujak cingur, Pak Hadi juga sedia tahu campur, tahu telor, gado-gado, aneka soto dan nasi rames. Pas rujaknya datang, tampangnya cukup menjanjikan sih dengan bumbu coklat tua kental beraroma petis.

Pas disendok, hmmm… buat saya kurang ooomph. Saya penggemar rujak cingur dengan aroma petis yang kuat serta bumbu yang medok. Saya juga lebih suka kalau potongan cingur (moncong sapi) dan buahnya lebih banyak dibanding sayurannya. Rujak cingur versi Pak Hadi ini semacam soft core, rujak cingur yang cocok merangkul selera pasar kebanyakan. Eh tapi saya bukan asli Surabaya lho, jadi mungkin aja pakem rujak cingur yang saya anut justru salah, hahahaha. Tapi secara keseluruhan, Rujak Cingur Pak Hadi lumayanlah untuk tombo kangen.

 

Kantin Rujak Cingur Khas Surabaya (P. Hadi)
Jl. KH Wahid Hasyim no.48, Menteng
Telp.: 021-391 0537

Kantin Rujak Cingur Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Leave a Reply

