Indomie Bite Mie

31 Jul

Indomie Bite Mie

Teksturnya saya pikir akan kayak Mamee/Anak Mas. Ternyata kayak kue sagon, agak padat tapi hancur saat digigit. Untuk rasa, menurut saya kurang pas (di luar rasa MSG yang kuat). Rasa Rumput Laut cuma terasa asin saja. Rasa BBQ Pizza wanginya cukup mendekati, tapi rasanya kurang. Rasa Udang Tempura cuma beraroma udang.

Kayaknya Indomie harus belajar dari produsen keripik kentang untuk urusan bumbu yang medok. Tapi sesungguhnya, saya lebih berharap mereka keluarkan varian rasa khas Indomie kayak Mie Goreng Spesial, Kari Ayam Spesial, atau Ayam Bawang.

Oh iya, sebungkus isi 40g totalnya 210kkal. Kalau saya mah daripada makan Indomie Bite Mie 2 bungkus, mending sekalian makan indomie semangkok. Jumlah kalorinya mirip 😂

2 Responses to “Indomie Bite Mie”

  1. edo 25 August, 2016 at 5:19 am #

    Ini baru ya mba? Bukan pecinta mie banget sih jadi ga engeh ada yang baru begini hehe
    Btw nice post mba, salam kenal

    Like

    • Dinda 25 August, 2016 at 5:51 am #

      Hai edo, salam kenal juga. Indomie Bite Mie udah launching sejak beberapa bulan yang lalu. Hihihi saya juga kurang cocok sih sama rasanya

      Like

Leave a Reply

