PEPeNERO

23 Aug

Pepenero

PEPeNERO memiliki beberapa cabang di Jakarta, dan kebanyakan tidak berada di dalam mal. Perkenalan pertama saya dengan PEPeNERO adalah sekitar 8-9 tahun yang lalu, waktu namanya masih Trattoria, di daerah Pondok Indah. Tempatnya bagus, makanannya enak, harga di atas resto Itali generik, tapi ngga sampai bikin dompet nangis. Sesudahnya, saya cukup beruntung karena sempat bekerja di dekat 2 cabang PEPeNERO lain, yaitu di Menara Karya dan Alamanda Tower.

Harga makanan di sini tidak murah, namun masih terjangkau. Main course-nya mulai 60rb, dengan pemilihan bahan yang baik, rasa yang lezat dan cukup otentik. Daftar menunya pun cukup ekstensif, selain pizza dan pasta ‘standar’ seperti spaghetti dan fettuccine, ada juga yang jarang dijumpai di tempat lain seperti raviolo (kayak di foto, bukan ravioli lho), gnocchi, bahkan carpaccio.

Saat datang, kita akan disuguhi bread basket dengan cocolan dari minyak zaitun. Di sini, menu favorit saya adalah Garlic Spaghetti, semacam Spaghetti Aglio e Olio yang ditambah udang. Simplicity at its best. Tapi menu pasta lainnya juga ngga kalah sedap kok. Kalau lagi makan ramean, saya biasa pesan aneka pizza yang tipis dan berukuran besar. Oh iya, PEPeNERO juga menyediakan menu berbasis pork, jadi sebaiknya berkonsultasi dengan pramusaji sebelum memesan. Kalau perut masih muat, bisa pesan dessert juga, atau beli aneka croissants dan eclairs di bakery-nya untuk dibungkus. Enak dan wanginya dijamin bikin nengok kalau pas lewat, hahahaha. Harganya juga terjangkau, mulai dari belasan ribu saja.

 

PEPeNERO
World Trade Center 2  lt. LG
Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan

PEPeNERO Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: