Midori

28 Jun

Midori

Restoran Midori kayaknya udah ada dari dulu banget ya. Ternyata resto yang berada 1 area dengan Bersih Sehat ini sudah berdiri sejak tahun 1994. Jauh sebelum invasi restoran Jepang (sushi) ke mal-mal Indonesia. Bisa bertahan lebih dari 20 tahun di tengah persaingan yang ketat, bisa dipastikan restoran ini punya nilai lebih.

Tempatnya cukup luas dan nyaman. Interiornya ngga terlalu Jepang banget, tapi ngga yang minimalis abis juga. Masing-masing meja diberi bel untuk memanggil pramusaji, jadi kita ngga perlu melambai-lambai dan berharap mereka melihat. Ada live music di malam-malam tertentu dan band-nya cukup asik. Saya pernah datang jumat malam dan beberapa customer ikut bernyanyi bersama band (meski ini bisa jadi menyebalkan kalau ternyata suaranya fals tapi ngga tau diri).

Makanannya enak-enak. Sushi, ramen, bento, dan saladnya enak. Tapi ada juga yang miss. Ebi Gyu Roll misalnya, yang seharusnya udang dan sayur yang dibungkus daging sapi, ternyata sayurnya kebanyakan jadi rasa dagingnya malah tenggelam. Kalau jam makan cukup ramai, tapi ngga sampai harus reservasi dulu sih (kecuali saat bulan puasa).

 

Midori
Jl. KH Wahid Hasyim No.106 (Bersih Sehat)
Menteng, Jakarta Pusat

Midori Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Leave a comment