Churrasco Brazilian Barbeque (closed)

2 Jan
Churrasco

Pao de Queijo

Update: Churrasco ini udah beberapa tahun almarhum

Dulu saya pernah nyoba BBQ-nya di cabang La Piazza. Unik banget, makanannya model BBQ trus pelayannya ngider bawain daging panggang gede pake tusukan sashlik. Klo kita mau, tuh daging langsung dipotong di piring kita. Di buffetnya juga ada spageti, salad, buah-buahan, aneka es (kayak es campur), dsb. Lumayan lah, harga terjangkau, rasanya enak, pantas untuk di-R.O.-kan. Bisa jadi alternatif klo lagi ngga pengen shabu-shabu dan sebangsanya.

Senin kemaren karna orang kantor pada cuti dan ga ada temen maksi, saya nyobain lunch set menunya Churrasco: Fish Paella + Iced Water for only 29,000++. Iced waternya dateng duluan dengan gelas guedeee banget. What a nice surprise, karna saya kira bakal dikasih air minum kemasan ukuran gelas kecil. Thumbs up buat Churrasco.

Berikutnya 3 biji Pao de Queijo (brazilian cheese puff) yang bentuknya kayak apem tapi rasa keju, enyak banget. Perut mulai terisi.

Yang terakhir, datanglah paella-nya yang mirip… nasi goreng! Asli ga ada bedanya sama nasgor hongkong (warna putih), padahal saya pengen ngerasaan seberapa dahsyat nasi yang harusnya dimasak pake saffron ini. Penonton kecewaaa, hehehe. Untung porsinya moderate dan fish fillet-nya banyak, jadi ngga terlalu sakit hati.

Oh iya, lunch set menu lain ada pasta (fetuccine klo ga salah), nasi goreng brazil (yakin deh, pasti senasib sama paella), sama nasi biasa, semua dengan harga 29,000++ dengan iced water. Total kerusakan cuma sekitar 33K, kondisi perut: kenyang banget!

Churrasco Brazilian Barbeque
Setiabudi One 1st Floor
Jl. HR Rasuna Said
Setiabudi, Jakarta Selatan
PH : (021) 521-0609

foto Pao de Queijo diambil dari hxxp://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/3/3f/Pao_de_queijo.jpg

4 Responses to “Churrasco Brazilian Barbeque (closed)”

  1. M Aqsha 2 January, 2008 at 8:10 pm #

    brapa kali mau nyoba di Senci..blom sempet2..:(
    *pasang niat*

    Like

  2. Monike San 3 January, 2008 at 8:17 am #

    aduh… jadi inget .. janji ngundang pastur makan disini belum kelaksana.. 😦

    Like

  3. Adinda Erisyanita 3 January, 2008 at 8:30 am #

    di sency terlalu banyak pilihan resto ya mas, sampe binun mau makan di mana 🙂

    Like

  4. Adinda Erisyanita 3 January, 2008 at 8:31 am #

    untung gw ingetin 😀

    Like

Leave a comment